Kencan Buta

Anda sedang mencari info tentang Kencan Buta? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Bagi siapa saja yang mencari jodoh, pedekate, cinta, jatuh cinta, pasangan emosi atau apapun yang ingin anda sebut itu adalah sesuatu yang sulit ditemukan. Bagi beberapa orang karena tidak rumit, sudah terjadi pada 15, 18, 22, pada akhirnya sudah berbagi hari dan sebagian besar hidup mereka dengan seseorang untuk waktu yang lama. Bagi orang lain, bagaimanapun, ini lebih rumit dan sulit ditemukan.

Pengalaman kencan buta adalah sesuatu yang tak terlupakan, baik atau buruk bisa jadi menarik. Seperti yang mereka katakan, pengalaman adalah ketika anda tidak menemukan apa yang anda cari. Namun ada beberapa kasus di mana pengalaman ini menjadi apa yang seseorang cari.

Jika anda adalah salah satu dari mereka yang percaya bahwa teman, keluarga atau seseorang yang mengenal anda mungkin memiliki seseorang, anda akan menemukan apa yang anda cari, pertanyaannya adalah mengapa tidak mencoba?

Dalam kasus pribadi saya, mengalami beberapa kencan buta dan teman-teman saya juga melakukannya. Ada yang mengejutkan, dalam arti baik dan buruk. Ini seperti permainan probabilitas kecil dari meninggalkan kebahagiaan atau sesuatu yang menarik untuk keluar dari itu.

Seorang teman ibuku ingin aku bertemu dengan saudara perempuan mertuanya. Ketika saya tiba di tempat pengangkatan dan saya melihatnya, saya segera menyadari bahwa itu bukan untuk saya tapi mungkin saya bisa bersenang-senang. Anak laki-laki itu membawa sebuah puisi yang telah ditulisnya dan ingin ia ceritakan padaku. Itu adalah situasi yang sangat aneh dan tidak nyaman karena dia dan saya tidak setuju dengan apapun dan kami tidak melakukan apapun. Masalahnya, teman ibuku tidak begitu mengenalku, dan kupikir begitu. Itu sebabnya penunjukan itu tidak berhasil.

Dalam kasus saudaraku, ketika pindah ke negara baru satu-satunya cara untuk bertemu orang dan anak laki-laki adalah dengan janji. Hal yang lucu dari cerita ini adalah bahwa wanita dari binatu tersebut mengusulkan untuk pergi keluar dengan anaknya dan dia menerimanya. Saat sampai pada pengangkatan anak laki-laki itu memiliki bibir sumbing dan tidak ada yang menarik dalam penampilannya. Adikku tidak bisa menyembunyikan tatapannya dari bibirnya dan di tengah pertemuan dia menemukan seorang anak laki-laki lain di meja di depannya yang menyukaiku.

Temanku, yang gay dan aku meninggalkan beberapa minggu yang lalu ke sebuah pesta dengan seorang teman saya. Keduanya menjadi teman dan dia berkomentar bahwa dia memiliki teman kelasnya dari universitas yang juga gay dan sangat imut. Kemudian mereka mengaturnya karena mereka tidak saling mengenal. Di penghujung malam mereka bertukar telepon dan dia pergi untuk berbicara dengan temannya. Teman anda menerima dan dipanggil. Ketika mereka bertemu, mereka tidak membicarakan apa-apa dan yang lainnya membuat kutipan pendek tidak bisa menyembunyikan ketidaksukaannya dan segala hal yang harus segera terjadi sebelumnya.

Bagaimanapun, kencan buta adalah sesuatu yang harus anda lakukan jika orang yang menghubungkan anda mengenal mereka dengan baik dan bisa mengetahui bahwa anda menyukai orang lain atau apa yang anda cari. Namun tidak ada kepastian bahwa anda akan bahagia dalam satu atau lain cara. Bisa terjadi bahwa secara kebetulan orang itu mencintai anda dan jika anda memiliki pikiran terbuka anda akan menang.

0 Comments:

Post a Comment