Blues Telepon Bisnis

Anda sedang mencari info tentang Blues Telepon Bisnis? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Menurut Administrasi Bisnis Kecil Amerika Serikat, bisnis kecil mewakili 99,7 persen dari semua pengusaha.Bersaing Dengan Tingkat Warna Lapangan Bermain


Saya bekerja untuk spesialis setelah pengecer suku cadang pasar mobil. Kami tidak memiliki ruang pamer, jadi sekitar dua puluh persen dari bisnis kami berasal dari Internet sementara delapan puluh persen dari telepon. Kami mengirimkan katalog kepada mereka yang memintanya atau siapa saja yang telah melakukan pemesanan pada tahun lalu. Kami juga memasang iklan di belakang majalah otomotif. Tak perlu dikatakan, penjualan telepon benar-benar merupakan darah kehidupan bisnis kami. Namun, pada akhir-akhir ini, saya berharap itu tidak terjadi.

Sistem telepon bisnis perusahaan saya memiliki apa yang saya sebut, pesan penahanan yang paling menjengkelkan yang pernah dihasilkan. Bos saya, pemilik perusahaan, adalah orang yang sangat baik. Sayangnya, dia adalah pria yang sangat baik dengan kesulitan bicara yang sangat jelas. Suatu hari ia memutuskan bahwa alih-alih memegang musik tradisional, ia akan memutar lingkaran digital berulangnya mengumumkan spesial mingguan kami. Kami adalah perusahaan yang sangat sibuk. Bahkan, sebagian besar hari menemukan tenaga penjualan kami di telepon dari saat kami masuk sampai saat kami pergi. Seperti yang Anda duga, dengan volume panggilan yang begitu tinggi, banyak orang yang ditahan.

Ketika pelanggan kami akhirnya mencapai tenaga penjualan, saya memperkirakan bahwa sekitar tiga puluh hingga empat puluh persen dari mereka melakukan peniruan dari bos saya ... jangan bercanda. Enam puluh atau tujuh puluh persen lainnya biasanya memuji kita atas "suara lucu" yang melakukan iklan kita. Saya punya beberapa yang tersinggung olehnya, berpikir kami mencoba mengolok-olok mereka yang memiliki kesulitan bicara. Masalahnya, hampir semua orang memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang iklan penangguhan. Saya bahkan punya satu pelanggan menyelesaikan pesanan yang luas saat melakukan versinya "suara". Karena bos kami adalah orang yang benar-benar hebat, rekan kerja saya dan saya kurang terhibur di satu sisi, namun sangat terhibur di sisi lain. Satu-satunya masalah saya adalah bahwa sementara sebagian besar kolega saya tersebar di kantor besar, kubus saya tepat di sebelah bos '. Saya harus menjaga wajah tetap lurus selama beberapa tayangan yang cukup baik.

Saya merindukan terus musik.

0 Comments:

Post a Comment