Dapatkah Usaha Kecil Anda Mampu Tidak Memiliki Situs Web

Anda sedang mencari info tentang Dapatkah Usaha Kecil Anda Mampu Tidak Memiliki Situs Web? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Apakah Anda terjebak dengan klien pembayaran yang hebat tetapi lambat? Sangat menarik bagaimana aset terbesar Anda (klien hebat) juga bisa menjadi kewajiban terbesar Anda..Dapatkah anjak piutang dapat membantu bisnis Anda tumbuh


Saya telah dituduh dikritik oleh lebih dari satu orang dalam hidup saya, tetapi berusaha sekuat tenaga untuk mengerjakan bagian kepribadian saya itu, tetap saja hampir sama. Jadi, dalam artikel ini, saya akan membahas "pendapat" saya pada satu alasan mengapa, bahkan jika target pasar Anda sangat lokal, bisnis kecil Anda tidak mampu untuk tidak memiliki situs web.

Beberapa statistik dari Statistics Canada untuk memulai perjalanan kami-. Pada tahun 2003, ada sekitar 12 juta rumah tangga di Kanada, dan 8 juta di antaranya memiliki akses reguler ke internet dari tempat kerja, rumah dan / atau sekolah. Sekitar 60% dari total rumah tangga memiliki akses komputer dan internet di rumah.

Ok, jadi sekarang kita tahu berapa banyak rumah tangga yang memiliki akses ke internet, tetapi untuk apa mereka menggunakannya? Hampir 90% menggunakan internet untuk menjelajah, tetapi yang lebih penting untuk diskusi kita - 34% menggunakan internet untuk membeli barang dan jasa, dan omong-omong, angka itu hampir dua kali lipat pada 1999 untuk membeli barang dan jasa di internet.

Industry Canada melaporkan bahwa pada tahun 2000, penjualan ecommerce Kanada adalah $ 7,2 miliar, peningkatan 73% kekalahan dari jumlah tahun 1999. Dan tidak, ini bukan kesalahan ketik, itu benar-benar $ 7,2 MILIAR! Saya katakan ada pola pembuatan bir — penggunaan dan penjualan internet meningkat pesat.

Dan, menurut Industry Canada, Kanada hanya menangkap sekitar 4% dari e-commerce global pada tahun 2000. Sekarang, angka mungkin bukan pakaian kuat saya, jadi jangan ragu untuk mengoreksi saya jika saya salah, tetapi bukankah itu berarti ada apakah 180 miliar dolar dibelanjakan secara global dalam e-commerce?

Mari kita tengok sejenak ke Amerika Serikat. www.tamingthebeast.net melaporkan statistik dan prakiraan yang dikumpulkan selama Desember 2001—157 juta pengguna online memperkirakan akan menghabiskan $ 47,8 miliar dalam pendapatan ritel online pada tahun 2002. Pada tahun 2006, perkiraan tersebut adalah 210 juta pengguna yang menghabiskan $ 130 miliar pada pendapatan ritel.

Angka-angka itu sendiri mungkin akan meyakinkan banyak orang untuk berinvestasi dalam situs web bisnis kecil, terutama jika mereka berada dalam industri di mana target pasar mereka tidak terbatas pada yang murni lokal.

Tapi, Anda bilang, bisnis saya hanya toko lokal kecil. Mengapa saya harus mendapatkan situs web untuk bisnis kecil saya? Apa gunanya internet bagi saya? Saya pernah mendengar itu sebelumnya. Faktanya, pria yang paling sering saya dengar dari dia adalah David.

Dia pria dengan bengkel mobil di artikel saya, “Saya Tidak Membutuhkan Rencana Bisnis — Benarkah?” Singkat cerita, ibu mertuanya akhirnya meyakinkan dia untuk menulis rencana bisnis dan bisnisnya menghasilkan uang, tetapi menurut saya, itu bisa lebih baik dengan beberapa pemasaran. Saya benar-benar ingin meyakinkan dia untuk membelanjakan sejumlah uang pemasaran (kadang-kadang dia sedikit murah), tetapi sejauh ini, tidak ada dadu. Pokoknya saya ngelantur.

Mari kita gunakan bisnis David sebagai contoh. Jadi, bisnisnya adalah di Saskatoon, sebuah kota dengan populasi hanya lebih dari 200.000 di atas lima tahun dan hampir 90.000 rumah tangga pada tahun 2001, menurut Statistik Kanada. Hampir setiap rumah tangga memiliki setidaknya satu kendaraan di Saskatoon, sehingga itu berarti ada sekitar 90.000 masalah kendaraan yang potensial untuk toko David.

Tentu saja, tidak setiap kendaraan akan mogok dalam setahun, dan David tidak akan membuat mereka semua menggunakan tokonya, tetapi Anda mendapatkan idenya. Dan ingatlah, beberapa dari mereka akan rusak lebih dari satu kali. Jeep YJ 1988 tertentu terlintas di benak saya ...

Di Saskatoon, 72,5% rumah tangga memiliki akses ke internet pada tahun 2003, jadi sekitar 65.000 rumah tangga memiliki akses internet. Dan itu belum termasuk penduduk pedesaan di sekitar Saskatoon yang juga memiliki kendaraan yang membutuhkan mekanik dari waktu ke waktu. Sekarang, katakanlah David menjadi gila pemasaran dan menghabiskan $ 2500 untuk situs webnya (yang menurut saya terlalu banyak uang untuk situs web bisnis kecil yang statis).

Tetapi tidak ada gunanya memiliki situs web jika tidak ditemukan. Secara statistik, ketika orang memasukkan kata atau frasa ke mesin pencari, mereka akan berhenti mencari halaman ketiga. Itu berarti, agar situs web Anda diposisikan sehingga orang benar-benar akan mengkliknya, itu harus berada di 30 situs web teratas untuk kata atau frasa kunci khusus Anda.

Jadi, mari kita asumsikan bahwa $ 2500 yang dikeluarkan David termasuk beberapa optimasi mesin pencari yang baik. Copywriter situs web-nya memastikan untuk meneliti dan menemukan kata kunci yang relevan, dan menggunakannya dengan baik di situsnya.

Dia menambahkan situsnya ke direktori bisnis kecil, dan melakukan lebih banyak sihir seo, dan rendah dan lihatlah, tiga bulan, situs David muncul # 2 dalam pencarian Google untuk "perbaikan otomatis Saskatoon". Sekarang ada 65.000 klien potensial untuk bisnis David karena mereka akan ditagih

0 Comments:

Post a Comment