Telepon dengan Nama Lain ...

Anda sedang mencari info tentang Telepon dengan Nama Lain ...? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

pangilan untuk bertindak seperti kita ada panggilan.Panggilan untuk Bertindak

Baru-baru ini saya meninggalkan perusahaan tempat saya bekerja dan mengambil posisi baru dengan majikan baru dengan gaji yang jauh lebih tinggi. Bisnis saya adalah IT, dan saya meninggalkan kenyamanan dan stabilitas pekerjaan lama saya untuk bekerja di perusahaan startup yang saya pikir akan sukses besar. Mereka tahu bahwa mereka harus membayar untuk personil yang berkualitas sehingga mereka tidak memiliki masalah memenuhi tuntutan saya dalam hal gaji, tunjangan dan opsi saham. Apa yang saya tidak sadari adalah bahwa meskipun mereka tidak berhemat pada kompensasi, lingkungan kantor yang mereka sediakan memberikan banyak hal yang diinginkan.

Saya bisa tahan dengan kubus sangat kecil. Saya bisa hidup dengan kurangnya cahaya alami (meskipun saya merasa seperti troll gua). Saya bahkan dapat melakukannya tanpa kafetaria, pendingin air, dan pembuat kopi. Yang benar-benar saya lewatkan adalah ponsel lama saya.

Soalnya, telepon lama saya memang, bukan telepon "lama". Itu adalah penanganan multi-line, layar LCD, monster IDer penelepon yang memberi saya lebih banyak pilihan daripada penjual mobil baru. Ponsel "baru" saya tidak memiliki fasilitas itu. Tidak ada tombol transfer atau tahan, tidak ada layar untuk menampilkan siapa yang memanggil, tidak ada headset dan tidak ada direktori elektronik. Singkatnya, satu-satunya perbedaan antara telepon ini dan telepon Garfield yang mungkin Anda beli di Hadiah Spencer adalah bahwa telepon ini tidak berbentuk seperti kucing kartun. Pekerjaan saya akan jauh lebih mudah dan hari-hari saya jauh lebih produktif jika saja kita memiliki sistem telepon kantor yang nyata. Sistem saat ini sangat otomatis buruk sehingga hanya sebagian kecil dari panggilan yang saya dapatkan sebenarnya diperuntukkan bagi saya. Demikian juga, saya menerima beberapa email sehari yang menanyakan mengapa saya belum membalas panggilan telepon sehubungan dengan pesan yang tidak pernah saya terima.

Saya kira tambahan lama bahwa "Anda tidak tahu apa yang Anda miliki sampai hilang" benar-benar berlaku dalam kasus ini.

Sejak saya datang ke sini, saya secara aktif melobi agar sistem telepon yang lama diganti, tetapi tidak berhasil. Saya pikir saya mungkin satu-satunya di sini yang tahu apa yang dia lewatkan. Oh well ... Saya yakin saya bukan satu-satunya yang mengalami hal ini. Mungkin Anda juga telah kehilangan ponsel kesayangan dalam perjalanan karier. Saya bersimpati dengan Anda. Saya akan meninggalkan nomor saya sehingga kami bisa bersimpati, tetapi Anda mungkin tidak akan pernah menghubungi saya.

0 Comments:

Post a Comment