Kapan Waktu yang Tepat untuk Memutakhirkan Perangkat Lunak?

Anda sedang mencari info tentang Kapan Waktu yang Tepat untuk Memutakhirkan Perangkat Lunak?? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Jika Anda ingin menjual produk atau layanan di internet, rencana pemasaran dan penjualan Anda harus dipikirkan dengan matang dan canggih...... Ingin tau selengkapnya klik disini Perangkat lunak apa yang dibutuhkan untuk pasar yang kompetitif?

Saya tidak mengklaim sebagai "teknisi", tetapi saya pikir saya akan mengatakan beberapa kata tentang peningkatan program perangkat lunak. Jika Anda menggunakan perangkat lunak, seperti Microsoft Office, secara teratur, seberapa sering Anda harus meningkatkan ke versi yang lebih baru? Itu tergantung pada beberapa faktor, seperti dukungan (apakah versi Anda saat ini masih didukung oleh perusahaan perangkat lunak?), Fitur, dan kompatibilitas dengan program perangkat lunak lain di komputer Anda.


Saya baru-baru ini memutakhirkan versi Office XP saya ke Office 2003. Namun, butuh waktu lama untuk membuat keputusan untuk memutakhirkan. Versi XP memiliki semua fitur yang saya pikir saya butuhkan. Program - Word, Excel, Outlook, dan PowerPoint, semua tampaknya berfungsi dengan baik, dan XP masih didukung oleh Microsoft. Nah, sebagai pebisnis dalam profesi administrasi, saya harus terus memperbarui keterampilan perangkat lunak saya, dan itu termasuk bekerja dengan berbagai aplikasi perangkat lunak perkantoran. Ketika saya menemukan kelas pelatihan online untuk Word, Excel, dll., Saya mulai menyadari bahwa kelas-kelas dalam aplikasi XP tidak lagi ditawarkan. Itu benar-benar yang membantu saya. Sejak peningkatan, saya juga menyukai fitur-fitur tertentu di setiap program. Saya juga mempelajari Publisher, yang datang dengan versi yang ditingkatkan, dan dapat membantu saya dengan proyek penerbitan desktop untuk klien saya.

Intinya adalah selama program perangkat lunak Anda saat ini menawarkan semua yang Anda butuhkan, tidak ada alasan untuk meningkatkan ke versi yang lebih baru kecuali Anda memang menginginkannya. Ini benar-benar pilihan individu dan subyektif. Itu adalah pendapat saya tentang peningkatan perangkat lunak!

0 Comments:

Post a Comment