Penipuan penghargaan perangkat lunak

Anda sedang mencari info tentang Penipuan penghargaan perangkat lunak? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Ketika saya pertama kali mulai mendesain halaman web pada tahun 1997, saya perlu mempelajari bahasa markup HTML. Pada waktu itu, ada beberapa yang Anda lihat adalah..... Ingin tau selengkapnya klik disini Pertanyaan: Pelajari HTML, Atau Gunakan Editor WYSIWYG

Saya mengeluarkan produk baru beberapa minggu yang lalu. Produk baru ini sejauh ini telah memenangkan 16 penghargaan dan rekomendasi berbeda dari situs pengunduhan perangkat lunak. Beberapa dari mereka bahkan mengirimi saya email berisi pesan-pesan dukungan seperti "Kerja bagus, kami benar-benar terkesan!". Saya harus senang dengan pengakuan atas kualitas perangkat lunak saya, kecuali bahwa 'perangkat lunak' bahkan tidak berjalan. Ini hampir tidak mengejutkan ketika Anda menganggap bahwa itu hanya file teks dengan kata-kata "program ini tidak melakukan apa-apa" diulang beberapa kali dan kemudian diganti namanya menjadi .exe. File PAD yang menjelaskan perangkat lunak berisi deskripsi "Program ini tidak melakukan apa-apa".
Bahkan nama perangkat lunak, "awardmestars", sedikit memberi hadiah. Namun masih memenangkan 16 'penghargaan'.


Beberapa dari mereka terlihat cukup mengesankan, tetapi tidak satu pun dari mereka yang sebanding dengan elektron yang diperlukan untuk menampilkannya.
Penjelasan yang jelas adalah bahwa beberapa situs unduhan memberikan penghargaan kepada setiap bagian dari perangkat lunak yang dikirimkan kepada mereka. Sebagai imbalannya mereka berharap bahwa penulis akan menampilkan penghargaan dengan tautan kembali kepada mereka. Tautan balik kemudian berpotensi meningkatkan lalu lintas ke situs mereka secara langsung (melalui klik pada tautan penghargaan) dan secara tidak langsung (melalui peningkatan peringkat halaman dari tautan masuk). Penulis mendapat beberapa penghargaan untuk mengesankan klien potensial mereka dan situs pengunduhan mendapatkan lalu lintas tambahan.
Praktek ini sangat menyesatkan dan tidak jujur. Tidak ada bedanya antara perangkat lunak berkualitas tinggi dan semua sampah lama yang dipersiapkan seseorang untuk dikirim ke situs unduhan. Situs unduhan yang mempraktikkan tipu daya ini harus malu pada diri mereka sendiri. Demikian pula, penulis atau perusahaan mana pun, yang menampilkan salah satu 'penghargaan' ini adalah naif (paling baik) atau secara sadar berkolusi dalam penipuan (paling buruk).

Kecurigaan saya pertama kali timbul karena banyaknya penghargaan bintang lima yang saya terima untuk perangkat lunak PerfectTablePlan saya. Ketika saya mengunjungi situs-situs ini, semua program lain di dalamnya tampaknya memiliki penghargaan bintang lima juga. Saya juga memperhatikan bahwa beberapa pesaing saya yang lebih lemah dengan bangga menampilkan halaman yang penuh dengan penghargaan bintang lima. Saya melihat sangat sedikit tiga atau empat penghargaan bintang. Sesuatu berbau amis. Menjadi seorang ilmuwan dengan pelatihan asli, saya memutuskan untuk menjalankan percobaan kecil untuk melihat apakah perangkat lunak yang sama sekali tidak berharga akan memenangkan penghargaan apa pun.
Setelah melihat berbagai rekomendasi untuk layanan pengiriman rundenko.com submit-everywhere.com di forum ASP, saya mengirim email kepada pemiliknya, Mykola Rudenko, untuk menanyakan apakah dia dapat membantu percobaan kecil saya. Yang mengejutkan saya, dia dengan murah hati setuju untuk membantu dengan mengirimkan "awardmestars" ke semua 1033 situs di database mereka, gratis.
Menurut laporan yang saya terima 2 minggu setelah pengiriman dimulai "awardmestars" sekarang terdaftar di 218 situs, tertunda di 394 situs dan telah ditolak oleh 421 situs. Sekitar 7% dari situs yang mendaftar perangkat lunak mengirimi saya email bahwa ia telah memenangkan penghargaan (saya tidak tahu berapa banyak yang telah menampilkannya dengan penghargaan, tanpa memberi tahu saya). Dengan 394 situs yang tertunda mungkin akan memenangkan beberapa penghargaan lagi. Banyak penolakan dengan alasan "Situs tidak menerima produk dari genre ini" (terdaftar sebagai utilitas) daripada alasan kualitas.

Yang benar adalah bahwa banyak situs unduhan hanyalah tumpukan kotoran elektronik, menggunakan penghargaan palsu, SEO yang meragukan dan konten yang disalahgunakan dari file PAD dalam upaya menyedihkan untuk menghasilkan beberapa dolar dari Google Adwords. Semoga pengumpan terbawah ini akan dikeluarkan dari bisnis oleh mesin pencari yang terus meningkat, hanya menyisakan situs yang lebih baik. Saya pikir masih ada peran untuk situs unduhan berkualitas baik. Tetapi perlu lebih ditekankan pada kualitas, klasifikasi, dan konten tambahan (mis. Ulasan). Apakah mungkin bisnis seperti itu menguntungkan, saya tidak tahu. Namun, tampaknya berfungsi di dunia MacOSX di mana situs unduhan jumlahnya jauh lebih sedikit, tetapi dengan kualitas yang jauh lebih tinggi dan lebih banyak interaksi pengguna.
Beberapa pemilik situs unduhan memang mengirimi saya email untuk mengatakan "sangat lucu" atau "berhenti membuang-buang waktu". Kudos kepada mereka untuk meluangkan waktu untuk memeriksa setiap pengiriman. Saya sarankan Anda menempatkan situs mereka tinggi pada daftar Anda saat lain kali Anda mencari perangkat lunak:
www.filecart.com
www.freshmeat.net
www.download-tipp.de (Jerman)

Ini adalah respons yang saya dapatkan dari Lothar Jung dari download-tipp.de ketika saya menunjukkan kepadanya konsep artikel ini:
 "Sisi lain bagi saya sebagai penerbit situs web adalah bahwa jika Anda tidak memberikan setiap perangkat lunak 5 bintang, Anda tidak mendapatkan begitu banyak tautan balik dan beberapa penulis tidak terlalu senang dengan ini dan situs web Anda. Ketika saya mulai mengunduh-tipp .de, saya ingin membuat situs di mana pengguna dapat menemukan perangkat lunak yang baik. Jadi saya memutuskan bahwa pengunjung itu penting, dan bukan jumlah backlink. Hanya 10% dari semua program yang dikirim mendapatkan 5 Suns Award. "
Masalah penting lainnya untuk situs unduhan adalah kepercayaan. Saya ingin tahu bahwa perangkat lunak yang saya unduh tidak mengandung spyware, trojan, atau malware lainnya. Beberapa situs unduhan mengeksploitasi ini secara licik oleh pemberian logo "100% bersih". Saat ini saya menggunakan Softpedia pada halaman unduhan PerfectTablePlan. Seharusnya tidak terlalu sulit pada prinsipnya untuk memindai perangkat lunak untuk malware yang dikenal. Tapi sekarang saya mulai bertanya-tanya apakah logo 100% bersih ini memiliki substansi lebih daripada penghargaan "bintang lima". Satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah dengan mengirimkan unduhan dengan malware, yang tidak etis. Jika ada yang punya informasi tentang apakah situs ini benar-benar memeriksa malware, saya akan tertarik untuk mengetahuinya.

Terima kasih saya untuk mengirimkan-everywhere.com untuk memungkinkan percobaan ini. Saya sangat terkesan dengan ketelitian dari layanan mereka. Hanya dengan $ 70, saya pikir ini adalah nilai yang sangat baik dibandingkan dengan waktu dan kerumitan mencoba melakukannya sendiri. Saya berharap menjadi pelanggan yang membayar di masa depan.


** Tambahan **

Eksperimen kecil ini telah ditampilkan di reddit.com, digg.com, slashdot.com, stumbleupon.com dan sejumlah situs dan blog populer lainnya. Akibatnya ada ratusan komentar di blog ini dan di situs lain. Saya sangat tersanjung oleh bunga. Tetapi saya juga merasa seperti Dr. Frankenstein, memandang percobaan saya mendapatkan kehidupannya sendiri. Jika saya tahu artikel itu akan dibaca oleh begitu banyak orang, saya akan mengambil sedikit lebih banyak waktu untuk mengklarifikasi poin-poin berikut:

Saya tidak memiliki minat komersial, atau hubungan sebelumnya dengan, tiga situs unduhan yang disebutkan. Saya memilih mereka karena saya mengambil kesimpulan dari email yang diterima bahwa mereka memiliki manusia-in-the-loop, memeriksa semua pengiriman (atau skrip yang lulus tes Turing, yang bahkan lebih terpuji). Saya menawarkan ketiganya kesempatan untuk dikutip dalam artikel. Hari ini saya menerima email serupa dari tucows.com, tetapi mereka sudah terlambat untuk membuat artikel. Saya tidak tahu apakah mereka membaca artikel sebelum mengirimi saya email.

Saya tidak memiliki minat komersial, atau hubungan sebelumnya dengan, layanan pengiriman otomatis yang disebutkan. Saya mendekati mereka untuk meminta bantuan, yang mereka berikan dengan murah hati, tanpa biaya.
Satu-satunya bisnis yang disebutkan di mana saya memiliki minat komersial adalah perangkat lunak perencanaan meja saya sendiri, PerfectTablePlan.

0 Comments:

Post a Comment