Tips Menghemat Waktu untuk Pemilik Situs

Anda sedang mencari info tentang Tips Menghemat Waktu untuk Pemilik Situs? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Tidak ada yang lebih buruk daripada perasaan tenggelam di perut Anda saat Anda menyadari bahwa semua yang telah Anda kerjakan selama sebulan terakhir hilang! Ini telah terjadi pada banyak pemilik bisnis rumahan - mungkin bahkan Anda....... Ingin tau selengkapnya klik disini Tips Memilih Perangkat Lunak Rumah Kantor Anda

<p> Memiliki situs web dan terlihat di internet bisa sangat menarik. Setelah bertahun-tahun bekerja keras, tetapi pekerjaan yang menarik dapat memberi imbalan dengan satu juta dolar atau hanya terlupakan. Satu-satunya cara untuk menjaga agar tetap di atas air adalah terus memberikan nilai bagi pengunjung dan menginvestasikan waktu ke situs dari hari ke hari. </p>
<p> Bagi kebanyakan dari kita, situs web bukan pekerjaan utama. Terkadang kita dapat menghabiskan banyak waktu untuk situs web, sementara tugas penting lainnya tetap tidak lengkap. Tetapi di lain waktu kami memiliki banyak pekerjaan lain dan dapat melupakan situs selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Dengan demikian untuk menyelesaikan semuanya, kami bekerja di waktu lain dan tidak dapat memikirkan hal lain. Kita tidak bisa istirahat, tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan teman-teman, kita tidak bisa melakukan apa pun selain bekerja. Ini mengarah pada stres dan kehidupan yang tidak memuaskan. </p>
<p> Tapi tunggu. Ada cara untuk membuat hidup lebih baik. Kita dapat menemukan waktu untuk semua yang kita butuhkan. Sangat sedikit prinsip manajemen waktu yang dapat membawa kehidupan kita menuju sukses dan meningkatkan kepemilikan situs menjadi pekerjaan yang sangat menguntungkan dan menarik. </p>


<p> <b> Tetapkan tujuan Anda: jangka panjang dan pendek </b> </p>

<p> Untuk membuat hidup lebih baik, pertama-tama Anda perlu tahu apa yang "lebih baik" secara pribadi untuk Anda. Di mana Anda ingin menjadi minggu depan, kuartal berikutnya, 2 tahun ke depan, atau bahkan 20 tahun ke depan (jika Anda cukup muda :-). Anda harus memutuskan sendiri apa yang Anda inginkan dari hidup Anda, dan mengapa Anda masih di tempat Anda sekarang. </p>

<p> <b> Jangan malas merencanakan </b> </p>

<p> Napoleon memberi tahu apa yang hanya direncanakan dengan benar yang dapat menghasilkan hasil yang diinginkan. Jangan abaikan prinsip ini dan investasikan waktu untuk perencanaan. Ingat, mussing bukan perencanaan. Saya suka kutipan klasik: "Kadang-kadang saya duduk dan berpikir dan kadang-kadang saya hanya duduk". Biasanya fenomena ini bisa memakan banyak waktu kita. Jika Anda mendapati diri Anda merenung, beralihlah ke pekerjaan lain, lihat ke jendela, atau cukup santaikan mata Anda. </p>
<p> Perbarui paket Anda sesuai dengan kenyataan secara teratur. </p>

<p> <b> Jika Anda tidak dapat merencanakan, cukup lacak </b> </p>

<p> Awasi sendiri jika Anda tidak dapat merencanakan apa pun saat ini, Anda akan dapat kembali ke perencanaan nanti. Lacak saja apa yang Anda lakukan di atas kertas, excel sheet, atau menggunakan perangkat lunak manajemen tugas. Perbarui setidaknya setiap jam, bukan pada akhir hari. Ini akan membantu menemukan pengganggu umum dan tugas berulang, sehingga Anda dapat merencanakan hal-hal ini di masa mendatang. </p>
<p> Lihatlah jurnal waktu Anda dan cobalah untuk menemukan hal-hal yang tidak benar-benar perlu dilakukan, hal-hal yang dapat dilakukan oleh orang lain, pekerjaan yang dapat dilakukan dengan lebih efektif atau cepat, tindakan yang menghabiskan waktu orang lain. < / p>
<p> Anda dapat mengunduh <a href="http://www.aceplanner.com/time-tracking-template.xls"> templat pelacakan waktu di sini </a>. </p>

<p> <b> Menggunakan kembali pengalaman orang lain atau meniru langkah mereka dalam mencapai tujuan yang sama </b> </p>

<p> Sebagian besar mempromosikan dan memelihara situs web tampaknya sangat mirip untuk sebagian besar pemilik situs. Ini termasuk optimasi mesin pencari, hubungan masyarakat, semacam iklan berbayar, menjaga konten asli dan banyak hal lainnya. Jika kami memutuskan serius terlibat dalam bisnis ini, kami perlu memperhatikan setiap detail. Itu tidak mungkin tanpa perencanaan yang tepat. Mengapa tidak pergi jalan apa yang master web lain pergi? Kami dapat menggunakan kembali pengalaman dan "mengikuti mereka" untuk sukses, cukup menggunakan kembali rencana yang telah terbukti tersedia secara luas di internet. </p>

<p> <b> Kumpulkan semua tugas di daftar tugas </b> </p>

<p> Terkadang kami tidak memiliki sesuatu untuk dilakukan, tetapi kemudian kami mengingat banyak tugas penting, yang secara otomatis menjadi mendesak. Untuk menghindari situasi seperti itu, satu-satunya cara adalah mengumpulkan tugas dalam daftar yang harus dilakukan. Tambahkan tugas ke daftar kapan pun itu datang dari benak atau kolega Anda. Jika Anda tidak dapat mengakses komputer, jangan mengingat tugas itu, tulis di atas goresan atau media lain. Transfer ke daftar utama bila memungkinkan. </p>
<p> Perkirakan setiap tugas, tentukan tenggat waktu untuk Anda sendiri. Ini akan membantu Anda menghindari melakukan hal-hal pada menit terakhir. </p>

<p> <b> Sesuaikan prioritas </b> </p>

<p> Drucker Dictum mengatakan: "Melakukan hal yang benar tidak sepenting melakukan hal yang benar". Dalam pengembangan web atau mempromosikan situs, adalah mungkin untuk menghabiskan banyak waktu untuk tugas yang menghasilkan nilai yang tidak mencukupi atau bahkan tidak memproduksinya sama sekali untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Tidak ada peluru perak yang dapat menembak semua kasus penentuan prioritas, tetapi beberapa tips dapat membantu: </p>
<ol>
<li> Beri peringkat tugas dalam jarak yang jauh untuk mencapai tujuan paling penting. Renungkan hal-hal yang Anda lakukan pada suatu saat. Apakah perlu menghabiskan waktu?
<li> Jika orang lain bergantung pada tugas tertentu maka lakukan terlebih dahulu.
<li> Untuk tugas yang sama tetapkan prioritas menggunakan kesulitan tugas: tugas rutin terlebih dahulu.
</ol>

<p> <b> Delegasikan jika layak </b> </p>

<p> Jika Anda mengenal orang-orang di sekitar Anda, yang bersedia mengambil bagian dari pekerjaan Anda, jangan ragu untuk mendelegasikannya. Berikan tujuan, bukan prosedur, membutuhkan tanggung jawab, akuntabilitas. Jelaskan tugas dengan jelas. Berikan contoh hasil yang memuaskan. </p>
<p> Aturan berikut dapat digunakan untuk menentukan mendelegasikan tugas tertentu atau tidak:
<ol>
<li> Akankah dia melakukannya lebih baik atau lebih cepat dari Anda? Jika ya, tidak diragukan lagi, delegasikan.
<li> Apakah Anda akan melakukan tugas kepada seseorang jika Anda memiliki tugas yang lebih penting untuk dilakukan? Jika ya, delegasikan.
<li> Apakah orang yang ada dapat menyelesaikan pekerjaan tanpa bantuan Anda saat Anda di luar kantor? Jika ya, delegasikan. </ol>

<p> <b> Sempurna tidak lebih baik dari yang baik </b> </p>

<p> Saat menulis artikel, misalnya, lebih penting untuk menyelesaikan waktu daripada mengkhawatirkan kata-kata yang sempurna. Selesaikan seluruh gambar dan Anda dapat menambah atau meningkatkan detail nanti. </p>

<p> <b> Membagi tugas-tugas sulit menjadi potongan-potongan berukuran </b> </p>

<p> Orang biasanya menghindari tugas yang sulit. Hancurkan mereka menjadi beberapa langkah kecil. Lengkapi potongan yang bisa dikelola dan segera Anda akan melihat masalah apa yang terselesaikan. Pendekatan yang sangat membantu adalah menambahkan "cara menguji" untuk setiap tugas. Ini akan menyiapkan sasaran mikro dan memungkinkan penentuan penyelesaian tugas. </p>

<p> <b> Identifikasi pembuang waktu Anda </b> </p>

<p> Biasanya kami berurusan dengan orang-orang di sekitar kami. Ini bisa berupa kolega, teman, atau saudara kita. Mereka mengganggu atau membuat Anda sedih dengan berbagai cara. Mereka dapat menghubungi Anda secara langsung atau melalui telepon, pesan instan atau email. Ini mengarah ke gangguan serta menghabiskan waktu. Gangguan 6 - 9 menit akan membutuhkan tambahan 4 - 5 menit pemulihan. Lima interupsi akan memotret satu jam. Anda harus mengurangi frekuensi dan lamanya gangguan. Tetapi Anda tidak bisa membuat firewall sendiri atau mengabaikan orang lain. Misalnya mengabaikan panggilan telepon istri akan sangat buruk bagi Anda;) Satu-satunya cara untuk mengurangi pengeluaran waktu seperti itu adalah penyelidikan pemborosan waktu berulang. Jika Anda mengetahui seluruh gambar, Anda dapat memutuskan di mana menyimpan dan di mana Anda tidak. </p>

<p> <b> Rencanakan waktu untuk relaksasi dan rekreasi </b> </p>

<p> Keith Frayn, profesor metabolisme manusia di Oxford University, mengatakan kepada TV Plus: "Setiap orang normal dapat bertahan hidup hingga 60 hari tanpa makanan hanya dengan air." Tanpa tidur orang bisa cepat istirahat. Pada tahun 1964 siswa sekolah menengah Randy Gardner berusaha untuk memecahkan Guinness Book of World Records untuk waktu terlama terjaga - 260 jam. Stanley Coren menggambarkan dampak sehari-hari pada Randy dalam buku Sleep Thieves, sebagaimana didokumentasikan oleh John Ross dari Unit Penelitian europsikiatri Medis Angkatan Laut AS di San Diego. Randy kesulitan memfokuskan matanya pada hari ke-2, berhalusinasi pada hari ke-4, dan bicara tidak jelas dan rentang perhatian pendek pada hari terakhir. </p>
<p> Jangan berharap produktivitas tinggi jika Anda lelah. Tidur mengisi ulang otak kita dan membantu kita berpikir lebih jernih. Rencanakan hari Anda secara memadai, jangan menghemat waktu tidur. </p>
<p> Pemilik situs web biasanya duduk 8 jam sehari dan lebih banyak di tempat kerja dekat komputer. Ini mengarah pada penyakit emosi dan fisik juga. Salah satu organ tubuh kita yang terbuka adalah mata. Melihat ke monitor untuk waktu yang lama, bahkan yang mahal, akan merusak penglihatan kita. Untuk mengurangi pengaruh merusak bagi mata kita, ada banyak teknik pelatihan mata. Ketik "mata pelatihan" di google dan temukan pelatihan yang cocok untuk Anda. Jadwalkan setiap hari, sesaat sebelum makan malam, atau pada waktu yang nyaman lainnya. </p>


<p> <b> Hadiahi diri Anda sendiri </b> </p>

<p> Kita semua mengharapkan hadiah atau pujian untuk pekerjaan yang selesai. Kurangnya penghargaan akan membunuh keinginan kita untuk bekerja yang mengarah pada penurunan produktivitas. Inilah mengapa kami lebih suka bekerja untuk orang lain daripada melakukan sesuatu untuk diri kami sendiri. Berjanjilah pada diri sendiri hadiah untuk menyelesaikan setiap tugas atau menyelesaikan pekerjaan total. Misalnya, biarkan diri Anda menonton film yang menarik ketika Anda selesai mengembangkan halaman atau rencana promosi baru. </p>

<p><b>Kesimpulan</b> </p>

<p> Daftar kiat manajemen waktu ini hanyalah titik awal untuk kehidupan yang lebih baik. Memimpin dengan prinsip-prinsip ini dari hari ke hari akan menunjukkan jalan menuju karier yang sukses, kesehatan yang kuat, dan kesejahteraan. </p>
<p> Guru universitas saya selalu memberi tahu saya, apa setiap detail itu penting. Dalam kebanyakan kasus jika kita tidak mencapai sesuatu, ini terjadi karena sedikit, tetapi yang penting, apa yang kita lupakan atau lewati. Bantu diri Anda mencapai impian Anda. Hindari gerakan yang kacau, rencanakan, dan kelola waktu hidup Anda. </p>

<p> <b> Tentang pembuatnya </b> </p>

<p> Alexander Fedorenko adalah rekan penulis <a href="http://www.aceplanner.com" title="time management software"> AcePlanner </a> - <a href = "http: //www.aceplanner .com "title =" perangkat lunak manajemen waktu "> rangkaian manajemen waktu profesional </a>, dan produk serta situs web terkait Internet menarik lainnya. </p>

0 Comments:

Post a Comment