Civilization dan Why I Hate My Office Phone

Anda sedang mencari info tentang Civilization dan Why I Hate My Office Phone? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Sebagai broker, ada aturan tidak tertulis bahwa Anda tidak mencuri klien dari rekan kerja karena kita semua bekerja berdasarkan komisi.Caller ID of Death

Jika Anda terbiasa dengan seri game strategi PC "Civilization", Anda mungkin tahu bahwa itu hanya sedikit membuat ketagihan daripada crack. Saya belum pernah mencoba crack, tapi "kata di jalan", bisa dikatakan, agak sulit untuk dilepaskan. Saya baru saja membeli Civilization 4, yang merupakan seri terbaru dari Civilization. Itu sendiri tidak begitu menarik, tetapi apa yang terjadi pada saya di pekerjaan saya sebagai akibat dari itu pasti. Saya bekerja sebagai administrator jaringan untuk perusahaan asuransi besar di Illinois.

Bagian dari pekerjaan saya adalah memperbaiki PC sesuai kebutuhan, yang cukup sering mengingat berapa banyak ada di sekitar tempat ini. Saya memberi tahu rekan kerja saya, juga penggemar peradaban besar bahwa saya memiliki permainan dan dia menyarankan agar saya membawanya untuk sedikit uji coba. Terhadap penilaian saya yang lebih baik, kami memutuskan untuk memainkan permainan kursi panas selama bekerja. "Hot seat" berarti bahwa satu pemain mengambil giliran, diikuti oleh yang lain, yang hanya mungkin dilakukan dengan permainan berbasis giliran seperti Civ. Kami berdua berpikir bahwa akan selalu ada salah satu dari kami yang menjawab telepon di bengkel kecil kami sehingga kami tidak melihat bagaimana kami bisa tertangkap. Anak laki-laki kita salah! Sekitar empat jam dalam sebuah permainan, segalanya mulai menarik.

Peradaban saya menemukan peradabannya dan kami mulai berperang satu sama lain, seperti yang bisa diduga. Saya duduk untuk giliran saya dan rekan kerja saya memutuskan untuk pergi ke kamar mandi. Telepon berdering, dan aku tidak mengangkatnya sehingga siapa pun yang ada di ujung sana tidak akan mendengar musik tema Civ atau suara ledakan Panzers-ku yang menabrak infanteri. Apa yang saya tidak ingat adalah bahwa sistem telepon canggih kami memungkinkan siapa saja untuk berkomunikasi dengan kami di telepon pengeras suara terbuka asalkan kami belum menggunakan telepon itu. Bos saya menggunakan fungsi ini karena tidak ada yang menjawab ketika saya mengambil giliran saya ... ya, sebenarnya ketika saya mengambil giliran saya dan membual dengan suara keras kepada diri saya sendiri tentang seberapa baik saya lakukan dalam permainan. Saya menemukan diri saya di kantornya sore itu, tetapi untungnya saya hanya ditegur dan tidak dipecat. Tidak hanya saya mendapat masalah, rekan kerja saya terus membuat lelucon tentang hal itu dengan biaya saya.

Saya benci telepon kantor saya.

0 Comments:

Post a Comment