Caller ID of Death

Anda sedang mencari info tentang Caller ID of Death? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Jika Anda terbiasa dengan seri game strategi PC "Civilization", Anda mungkin tahu bahwa itu hanya sedikit membuat ketagihan daripada crack.Civilization dan Why I Hate My Office Phone
https://castleclashcheat.blogspot.com/2020/03/civilization-dan-why-i-hate-my-office.html
Sebagai broker, ada aturan tidak tertulis bahwa Anda tidak mencuri klien dari rekan kerja karena kita semua bekerja berdasarkan komisi. Sistem telepon kantor kami bekerja sedemikian rupa sehingga jika sebuah meja tidak berawak, panggilan akan ditransfer ke meja lain hingga diangkat. Ketika saya mendapat panggilan seperti ini, saya dapat menarik informasi investor dan melihat dengan tepat apa yang dimiliki portofolio dan dengan siapa dia biasanya berurusan. Jika klien jangka panjang dan memiliki preferensi untuk broker tertentu, saya hanya memberitahu mereka bahwa saya akan meminta broker mereka memanggil mereka kembali. Satu kali saya memutuskan untuk mengabaikan aturan ini, itu akhirnya menyebabkan keributan besar.

Meskipun kita semua memiliki stok untuk didorong, ada tingkat fleksibilitas dalam apa yang kami sarankan agar pelanggan kami beli yang membedakan kami masing-masing. Karena itu, apa yang saya rekomendasikan mungkin sangat kontras dengan apa yang direkomendasikan oleh orang yang duduk di sebelah saya. Suatu hari ada telepon datang dari meja saya dari klien besar. Klien ini begitu besar, sehingga ia adalah roti dan mentega utama bagi salah satu rekan kerja saya. Hari yang ditelepon klien adalah hari terakhir liburan selama seminggu, yang diambil oleh rekan kerja saya, jadi saya tahu dia tidak akan dapat meneleponnya kembali sampai hari berikutnya. Secara kebetulan, saya mendorong saham yang baru saja mencapai level terendah satu bulan, tetapi saya tahu siap untuk bangkit kembali. Saya yakin akan stok ini seperti yang pernah saya rekomendasikan sebelumnya. Meski begitu, saya tahu saya akan mendapatkan kesulitan besar dari semua orang karena membuat komisi dari klien utama broker lain. Saya memutuskan bahwa saya tidak dapat membiarkan kesempatan itu berlalu begitu saja dari investor, jadi saya hanya memberi tahu dia bahwa pialangnya telah menginstruksikan saya untuk memberi tahu dia tentang stok yang saya yakin jika klien menelepon, dan bahwa pialangnya akan kembali besok. Klien menggigit stok dan melakukan pembelian besar-besaran. Saya mengucapkan terima kasih kepadanya, mengisi lembar komisi dengan informasi rekan kerja saya (sehingga dia yang akan mendapat manfaat dari pekerjaan saya) dan melupakannya. Saya pikir saya mungkin mendapatkan "terima kasih" yang bagus setelah kembali ... terutama jika stoknya sesuai dengan harapan saya dan klien senang. Pada akhir hari, saya memeriksa stok untuk menemukan bahwa itu telah naik tiga poin yang mengejutkan. Saya tidak memikirkan penjualan kepada klien rekan kerja saya karena saya sendiri telah membuat beberapa penjualan kepada klien saya dan senang bahwa mereka akan mendapat untung besar dari rekomendasi saya.

Hari berikutnya, saya datang untuk menemukan rekan kerja saya (ya, rekan kerja itu) berdiri di meja saya. Dia telah melihat kliennya di ID penelepon saya dan melanjutkan untuk melemparkan "kelas A" fit di depan Tuhan dan semua orang. Saya hanya berdiri di sana sementara dia menerangi saya seolah-olah saya baru saja melahap anak sulungnya. Dia tidak hanya meneriaki saya, beberapa orang lain bergabung, berpikir saya telah menjual kepada kliennya atas nama saya. Saya tidak mengatakan sepatah kata pun. Saya tahu bahwa dia, atau mereka, telah menemukan bahwa saya menempatkan penjualan di bawah namanya dan bahwa saham tersebut telah berkinerja sangat baik. Dia mengatakan yang terakhir dan bergegas kembali ke mejanya.

Setiap pagi, kami mendapatkan hasil cetak dari kegiatan hari sebelumnya sekitar jam 9:00 pagi. Biasanya itu tentang waktu saya pergi ke kafetaria untuk minum kopi. Ketika saya kembali, ada rekan kerja saya, berdiri di meja saya dan tersenyum lebar. Tidak hanya dia membuat komisi yang bagus tanpa harus berada di tempat kerja, kliennya juga menelepon untuk berterima kasih padanya ketika saya mendapatkan kopi. Aku hanya tersenyum kembali, tahu dia harus merasa sekitar dua kaki tingginya. Saya makan lobster untuk makan siang hari itu, dan tebak siapa yang membayar.

Saya suka ID penelepon.

0 Comments:

Post a Comment