Mencapai Tujuan Anda dengan Menggunakan Satu Kata

Anda sedang mencari info tentang Mencapai Tujuan Anda dengan Menggunakan Satu Kata? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Karpet masjid anda sudah mulai rusak?,Jangan cemas kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan warna,motif yang berbeda dan lengkap dengan bahan yang berkualitas!!

Salah satu teknik favorit saya untuk mencapai tujuan adalah menggunakan kata 'tetap' sesering yang diperlukan.

Jika Anda merasa tidak ingin melakukan sesuatu atau mulai meragukan apakah aktivitas tersebut memiliki nilai, lakukan 'tetap saja' dan kemudian lihat hasilnya nanti setelah Anda menyelesaikan aktivitas.

Beberapa hasil dapat dilihat atau dirasakan segera. Anda enggan berjalan-jalan tetapi merasa luar biasa begitu Anda tiba di rumah. Hasil lain mungkin memakan waktu seminggu atau lebih. Anda mulai makan lebih sedikit dan merasa lebih langsing dalam waktu dua atau tiga hari.


Beberapa hari yang lalu saya mulai makan lebih sedikit sebelum tidur daripada makan malam yang besar. Hari ini aku mendapat upahku. Saya sedang berjalan melewati sebuah pertanian lokal ketika petani itu menatap saya dan kemudian menepuk perutnya dengan mengatakan:

"Kamu kehilangan itu!"

Dia sendiri tidak ringan, tetapi saya mendorong semangat yang dimaksudkan dan menjawab: "Terima kasih; itu akan mendorong saya untuk enam bulan ke depan"

Anda selalu dapat berhenti melakukan aktivitas apa pun yang Anda pikir hanya buang waktu di kemudian hari, tetapi jika Anda berhenti terlalu dini, Anda tidak akan pernah tahu apakah itu akan berhasil atau tidak.

Contoh lain adalah tugas utama menjaga kamar Anda tetap rapi. Anda memutuskan untuk merapikan kamar Anda dan berencana untuk memindahkan 5 item yang kurang digunakan keluar dari ruangan setiap hari. Setelah satu hari atau lebih, Anda mungkin merasa rencana Anda tidak membuat perbedaan apa pun - kamar Anda masih terlihat berantakan.

Tetap ikuti rencana Anda. Setelah satu minggu, Anda mungkin akan melihat perbedaan dan hasil yang cukup cepat ini akan mendorong Anda untuk melanjutkan rencana Anda sampai kamar Anda menjadi model kerapian. Cobalah dan lihat apa yang terjadi.

Saya mencoba rencana ini kemarin dan tidak hanya memindahkan 5 buku keluar dari ruangan tetapi membuat database untuk mencatat di mana saya meletakkannya ditambah database untuk kursus internet saya (banyak yang belum saya baca). Selain itu saya mengganti bola lampu yang sudah tidak aktif selama beberapa hari!

Namun, kamarku masih terlihat berantakan!

Saya mencoba rencana itu lagi hari ini dan segera mendapat manfaat dari efek samping dari merapikan. Saya menemukan beberapa video yang bisa saya gunakan lagi dan menemukan di mana saya meletakkan video 'The Hulk'.

Hasil lainnya adalah sisi kiri kamar saya sekarang terlihat hampir rapi!

Namun, manfaat utama dari melaksanakan suatu rencana bukanlah hasil yang dihasilkan. Ini adalah karakter yang diproduksi. Harga diri dan kepercayaan diri kita meningkat setiap kali kita menjalankan rencana betapapun kecilnya.

Seperti Marlon Sanders, guru internet yang hebat, akan berkata: "Jika sesuatu tidak dilakukan, itu tidak dilakukan."

Produk yang belum selesai tidak berguna. Tidak ada uang yang dapat dihasilkan dari mereka dan tidak ada yang dapat mengambil manfaat dari mereka. Sangat penting bagi kita untuk menyelesaikan apa yang kita mulai bahkan jika kita kehilangan minat dan mulai ragu.

Kita tetap harus menyelesaikan proyek kita. Kami kemudian akan mulai percaya bahwa kami dapat mencapai apa pun.

Pada saat menulis ini, Ellen MacArthur, yachtswoman besar, berlayar mengelilingi dunia sendirian. Dia baru saja melewati Canary Isles dan dua jam lebih cepat dari pesaing terdekatnya.

Dia memenuhi rencana raksasa, tetapi yang mendahului itu adalah pemenuhan banyak rencana kecil seperti belajar bagaimana mengikat simpul yang berguna dan bagaimana mengambil bagian dalam kompetisi berlayar.

Setidaknya salah satu dari balapan kapal pesiar ini sangat menegangkan sehingga dia menangis untuk sebagian besar perjalanan. Tapi dia tetap melanjutkan.

Melaksanakan rencananya membangun kepercayaan dirinya dan kekuatan akan ke titik di mana berlayar keliling dunia dalam waktu singkat menjadi kemungkinan nyata.

Lloyd Scott baru saja selesai bersepeda melintasi Australia dari Perth ke Sydney dengan sepeda kentut satu sen untuk mengumpulkan uang untuk penelitian leukemia.


Dia, tidak mengherankan, agak sakit walaupun dia mungkin telah dipersiapkan dengan bersepeda jarak pendek di sen dolar nya.

Tidak diragukan lagi, ada beberapa hari ketika dia merasa ingin menyerah tetapi dia tetap bersepeda.

Dia merayakannya dengan berenang di laut di Pantai Bondai.

Semakin kita menggunakan kata 'pokoknya', semakin kita akan mencapai tujuan kita dan merayakan pencapaiannya.


Jika kita terus menggunakan kata yang luar biasa ini, perayaan akan menjadi cara hidup kita.

0 Comments:

Post a Comment