Mencapai Tujuan Anda

Anda sedang mencari info tentang Mencapai Tujuan Anda? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Karpet Masjid Murah dengan warna,motif yang berbeda dan lengkap dengan bahan yang berkualitas!!

Kebanyakan maraton memberikan lebih dari sekadar pahlawan dan pahlawan wanita yang adil yang memberikan contoh-contoh hebat. London Marathon pada bulan April 2005 memberikan satu atau dua contoh heroik. Pesaing memiliki banyak hal untuk diajarkan tentang mencapai tujuan.

Pada hari Minggu 17 April 2005, Paula Radcliffe berlari di London Marathon dan harus berhenti karena panggilan alam. Alih-alih berlari di luar jalur dan mungkin kalah dalam balapan, ia memutuskan untuk menjawab panggilan di dekat meja minuman di sisi jalan.


Dia tahu bahwa ini mungkin difilmkan dan disiarkan jutaan, tetapi bertekad untuk tidak berhenti lebih lama dari yang diperlukan. Saya lebih terkesan dengan dia menjawab panggilan alam di depan umum daripada oleh fakta bahwa dia memenangkan maraton. Prioritasnya adalah menang dan tidak menyelamatkan diri dari rasa malu. Nyali dan tekadnya yang kuat tidak pernah lebih jelas.

Beberapa orang yang benar-benar bodoh menulis untuk mengeluh bahwa perilaku Paula menjijikkan. Dia jelas tidak tahu apa yang bisa dilakukan lari maraton ke tubuh Anda. Penyelenggara menawarkan tempat kepada kritikus maraton tahun depan untuk memberikan kesempatan untuk mencari tahu!

Paula berhenti 5 mil dari akhir lomba dan berjongkok di tanah. Dia telah mengalami kram perut beberapa mil sebelumnya dan kehilangan 10 detik setiap kali perutnya kram.

Kemudian, setelah dia memenangkan Flora London Marathon dalam 2 jam 17 menit 42 detik, rekor dunia untuk balapan khusus wanita, dia meminta maaf karena harus buang air di jalan. Dia malu tetapi juga tersenyum karena dia telah mencapai tujuannya memenangkan perlombaan.

Dia berkomentar: "Saya harus minta maaf kepada bangsa karena harus berhenti, tetapi saya kehilangan 10 detik setiap kali perut saya kram. Saya tidak tahu seberapa jauh saya di depan tetapi saya merasa saya harus berhenti."

Faktanya, Paula memimpin lebih dari dua menit atas Constantina Dita, dari Rumania. Paula bercanda tentang menemukan salah satu dari 950 Portaloos. "Itu akan baik-baik saja, tetapi aku mungkin harus berjuang melalui kerumunan dan kemudian menandatangani beberapa tanda tangan di jalan keluar." Itu bisa memakan waktu setidaknya dua menit dan menghentikannya mencapai tujuannya.

"Saya kesal karena saya merasa baik dan berharap untuk berlari lebih cepat di paruh kedua balapan," katanya. "Tetapi perut saya menjadi sangat buruk, saya pikir, mengapa tidak berhenti, dan kemudian saya akan dapat berkonsentrasi untuk berjalan dengan baik lagi."

Pada tahun 1985, pelari top lainnya merasa terdorong untuk berhenti di London. Steve Jones lega di belakang kotak penjaga di Menara London sebelum pergi untuk mengalahkan Charlie Spedding dalam lomba 1985.

Namun, dia setidaknya memiliki beberapa sampul yang layak dan jadi saya tidak akan menilai dia di kelas yang sama dengan Paula!

Pikiran Paula terfokus dengan kuat pada tujuan menang:

"Hal utama adalah memenangkan perlombaan - ketika Anda berada dalam perlombaan semua yang Anda pikirkan adalah mencapai garis pertama dan itulah yang harus saya lakukan. Semua orang paranoid tentang hal itu. Anda mencoba makan makanan biasa mungkin tetapi Anda tidak bisa mendapatkan lebih jelas daripada pasta biasa. Ini pertama kali terjadi pada saya dalam perlombaan. "

Penyelenggara mencoba untuk menjelaskan situasi toilet: "Kami memiliki setiap Portaloo tunggal di negara sekitar awal, selesai dan di sepanjang jalan. Rute ini dilapisi dengan rumah dan pub sehingga bagi kebanyakan orang itu tidak akan menjadi masalah tapi tidak mungkin itu jawaban bagi seseorang yang berlari dengan kecepatan Paula. "


Panggilan alam Paula telah memberi dunia contoh yang mengilhami tentang jenis tekad yang mungkin diperlukan untuk mencapai tujuan besar.

Clare Forbes, 10 tahun lebih muda dari Paula pada usia 21, memberikan contoh lain dari tekad yang keras. Dia mengambil 19 jam dan 10 menit bersama-sama dengan istirahat 3 jam untuk melewati garis finish.


Dia bergerak dengan kaki buatan. 4 tahun yang lalu dia menderita meningitis. Tidak pasti apakah dia akan pernah berjalan lagi. Dia memasuki maraton atas nama Trust Meningitis untuk mengumpulkan uang untuk membantu para penderita. Dia juga harus menginspirasi banyak orang dengan kaki palsu untuk menyadari apa yang bisa dicapai dengan keberanian dan tekad.

0 Comments:

Post a Comment