Sangat Dicintai Cara Menyingkirkan Yang Tidak Anda Inginkan

Anda sedang mencari info tentang Sangat Dicintai Cara Menyingkirkan Yang Tidak Anda Inginkan? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafsan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba.

Saya menghargai barang bekas. Saya mendapatkan barbecue gas yang luar biasa di Freecycle; mesin pemotong rumput John Deere yang praktis baru seharga $ 50; rak besi Le Creuset yang cantik dari ruang bawah tanah seorang teman, sebuah tas kulit cantik dari toko barang bekas. Mereka merasa seperti berkat. Saya mendapatkan semua kesenangan dari sesuatu yang baru ditambah tendangan ekstra untuk mendapatkannya tanpa hasil atau secara praktis demikian.

Saya mengetik ini di komputer yang saya beli bekas yang ada di meja yang saya dapatkan di penjualan halaman. Kalau dipikir-pikir, saya juga mewarisi kursi ini dari beberapa kantor sebelumnya dan saya minum dari botol air yang sudah saya isi ulang beberapa kali.

Baru, asli, masih di bungkusnya tentu saja memiliki daya tarik tersendiri. Tapi membuang barang-barang yang sangat bagus menggangguku. Saya berharap lebih mudah untuk mendapatkan sesuatu ke rumah yang baik selama angin puyuh pembersihan yang menimpa kita. Saya menggunakan semua energi saya untuk membersihkan ruang sampah dan tidak ada yang tersisa untuk memisahkan barang-barang untuk Goodwill dari beban untuk tempat pembuangan. Pada saat itu saya ingin detritus hilang. Sekarang.

Saya melihat keinginan untuk menyingkirkan yang tidak diinginkan pada klien saya, dan pada diri saya sendiri. Kami ingin menjadi berbeda, lebih baik, berubah. Dan kami menginginkannya sekarang. Pekerjaan baru, tubuh baru, hubungan baru, cara hidup baru. Saya menginginkan apa yang tidak saya miliki, dan apa yang saya miliki tidak saya inginkan.

Tidak ada kekurangan para ahli untuk memberi tahu kami cara mengubahnya. Sebagai pelatih saya mungkin termasuk dalam kategori itu. Tetapi saya tidak memiliki pendekatan baru yang luar biasa - Tujuh Langkah untuk Anda yang sama sekali baru. Saya percaya Anda sangat luar biasa persis seperti Anda dan bahwa semua transformasi yang berarti dimulai dengan penerimaan.

Terima dirimu. Saran daur ulang? Iya. Saat Anda tidak puas dan macet, itu bisa terdengar sangat tidak berguna. "Keluarkan aku dari sini!" Anda lebih suka menjadi tempat lain. Tapi di sini dan sekarang adalah semua yang ada. Mencintai dan memaafkan apa yang harus menjadi langkah pertama.

Ambil napas dalam-dalam dan tahan bersamaku sejenak di sini. Anda mengubah keadaan pikiran.



Inilah cara melakukannya:

1. Jelaskan realitas Anda saat ini.

Apa yang sebenarnya benar? Apa yang tidak berfungsi? Apa yang? Bagian mana yang ingin Anda pastikan tetap di masa depan? Asumsi apa yang Anda buat yang tidak diperiksa? Definisi siapa yang berharga yang Anda gunakan? Apa tantangan langsung dan mana yang lebih jangka panjang?


2. Bagaimana cara kerjanya atas nama Anda?

Tangguhkan ketidakpercayaan Anda sejenak dan berpura-puralah bahwa aspek yang ingin Anda ubah sebenarnya melayani Anda dengan sedikit cara. Misalnya, bos bajingan menciptakan dorongan bagi Anda untuk meninggalkan pekerjaan yang seharusnya Anda tinggalkan bertahun-tahun yang lalu; darurat kesehatan adalah panggilan bangun; putus adalah keputusan yang jelas ketika Anda ambivalen. Singkirkan perasaan tidak menyenangkan sejenak dan bayangkan cara baru dalam memandang keadaan yang sama — suatu cara di mana Anda mendapat manfaat alih-alih menjadi korban.


3. Maafkan
Ini bisa jadi sulit, tapi ini yang paling kuat. Saya telah menemukan bahwa jika saya mulai dari tempat saya sekarang (keadaan yang tidak menyenangkan — sakit hati, marah, dll.) Saya dapat mengambil langkah kecil yang membuat saya diterima secara nyata. Berikut kemungkinan perkembangannya:
Aku memaafkanmu karena menjadi brengsek bodoh.
Saya memaafkan Anda karena mengatakan hal yang tidak sensitif.
Aku memaafkanmu karena menyakiti perasaanku.
Aku memaafkanmu karena tidak menyadari bahwa aku mengharapkanmu.
Aku memaafkanmu karena tidak membaca pikiranku.
Saya memaafkan diri sendiri karena mengharapkan Anda.
Saya memaafkan diri sendiri karena bereaksi berlebihan.
Saya memaafkan diri sendiri karena tidak mengatakan apa yang saya inginkan.
Saya memaafkan diri sendiri karena tidak melihat tanggung jawab saya di sini.


Ini adalah penerimaan, kepemilikan yang memberi Anda izin untuk melepaskannya — apakah kita berbicara tentang kemarahan atau kelebihan berat badan atau jas hujan vinyl dari kulit ular. Itu bukan masalah penilaian — pertahankan yang baik dan singkirkan yang buruk. Kami adalah spektrum — kombinasi pilihan yang terkadang terlihat seperti karya agung dan terkadang seperti lumpur. Bukan berarti merah tidak memiliki nilai. Mungkin saja itu tidak termasuk dalam gambar Anda sekarang.

Mungkin orang lain bisa menggunakannya. Itu sebabnya kami memiliki toko konsinyasi dan Ebay.

0 Comments:

Post a Comment