Perjalanan Penemuan Diri Seorang Ekspatriat

Anda sedang mencari info tentang Perjalanan Penemuan Diri Seorang Ekspatriat? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafasan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba sekarang.

Tahun-tahun asing menawarkan waktu dan kesempatan yang luar biasa untuk menemukan kembali diri sendiri. Sebagai seorang ekspatriat, Anda ingin mempertahankan bagian-bagian diri Anda yang Anda sukai dan yang bekerja untuk Anda, di mana pun Anda berada. Tetapi saat Anda menjelajahi dunia, Anda memiliki keberuntungan yang sangat baik untuk mengambil keterampilan baru dan / atau menjelajahi keterampilan tersembunyi untuk menambah permadani hidup Anda.

Ya, memang benar bahwa sebagai orang asing Anda merindukan rumah, teman, keluarga, dan rasa kebersamaan dan keamanan yang Anda miliki sebelum pindah ke luar negeri. Tradisi yang telah menjadi bagian dari hidup Anda begitu lama harus membawa kursi belakang ke konvensi dan kebiasaan baru. "Norma" di kampung halaman tidak selalu sesuai dengan keadaan di negara tuan rumah yang baru.

Di Afrika Selatan saya adalah salah satu dari kerumunan, di AS saya adalah gadis dengan aksen, di Israel saya dianggap naif, di Inggris saya keliru untuk "Aussie" dan di Korea saya, seperti banyak orang asing lainnya mendapatkan Selera kecil seperti apa rasanya hidup dalam kehidupan selebritas - selalu diarahkan atau ditatap hanya karena kelopak matanya, hidung barat, dan hanya menjadi orang asing.

Ketika saya memulai hidup saya sebagai ekspat, saya tidak tahu bahwa saya dapat dipersepsikan dengan sangat berbeda oleh budaya yang berbeda. Anda juga tidak perlu waktu lama untuk menemukan bahwa langkah-langkah penerimaan di rumah sangat berbeda di tempat lain sehingga kami dapat menemukan kembali diri kami sendiri. Tergantung pada pandangan Anda, ini bisa menjadi petualangan dan perjalanan seumur hidup - menemukan semua aspek dari keseluruhan pribadi Anda.


Ya, kehidupan ekspatriat dapat disertai dengan banyak cobaan dan kesengsaraan, tetapi itu bukan tanpa jumlah yang sama plus, kebahagiaan dan menjalani hidup yang sama sekali tidak biasa.

Anda mungkin ingin menggunakan waktu untuk mengetahui siapa Anda dan siapa yang Anda inginkan. Inilah beberapa pertanyaan untuk Anda tanyakan pada diri sendiri. Beberapa pertanyaan mungkin Anda sudah tahu jawabannya, yang lain tidak.

    * Bagaimana orang melihat saya?
    * Gambar apa yang saya proyeksikan?
    * Apakah saya bersembunyi di balik persona yang tidak dapat dipahami untuk menghindari orang lain yang menakutkan?
    * Apakah saya meninggalkan nafsu hidup saya agar sesuai dengan keinginan orang lain?
    * Apakah saya berpakaian untuk menyenangkan orang lain, menghemat uang, atau masuk ke kerumunan?
    * Apakah saya ingin menjadi pirang, tetapi saya gugup dengan kritik itu?
    * Apakah saya takut terlihat terlalu seksi?
    * Apakah saya hidup dengan gaya yang dapat saya terima?

Jika Anda telah merenungkan pertanyaan-pertanyaan ini di masa lalu, ini adalah pertanyaan yang akan muncul kembali saat tinggal di luar negeri. Tidak ada kesempatan yang lebih baik untuk mengatasinya karena itu adalah titik tertentu dalam hidup Anda ketika Anda dapat meninggalkan batasan yang didorong dan diterima dalam masyarakat Anda.

Singkatnya, tahun-tahun ekspatriat Anda bisa menjadi takdir Anda. Tempatkan diri Anda terlebih dahulu dan jangan puas dengan apa pun yang ditawarkan oleh hidup Anda.
Kutipan Minggu Ini

"Setelah bertahun-tahun, aku masih terlibat dalam proses penemuan diri. Lebih baik untuk mengeksplorasi kehidupan dan membuat kesalahan daripada bermain aman. Kesalahan adalah bagian dari iuran yang dibayar seseorang untuk seumur hidup." Sophia Loren

0 Comments:

Post a Comment