Menciptakan Tahun Terbaik dalam Hidup Anda

Anda sedang mencari info tentang Menciptakan Tahun Terbaik dalam Hidup Anda? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Menjual Karpet Masjid Murah dengan harga terjangkau warna,motif yang berbeda dan berkualitas!!,hanya di Karpet Masjid Murah.

Pada akhir setiap tahun, dan pada hari ulang tahun mereka, banyak orang meluangkan waktu untuk merenung dan melihat ke depan. Jika Anda salah satu dari orang-orang ini, atau jika Anda ingin mulai mendapatkan manfaat dari sedikit refleksi diri, maka saya punya beberapa pertanyaan besar untuk Anda.

Pertanyaan-pertanyaan ini dapat dilihat setahun sekali, sebulan sekali atau kapan pun Anda mencari arah dalam hidup Anda. Saya mengundang Anda untuk memperhatikan hidup Anda lebih dari setahun sekali. Anda akan mendapatkan lebih banyak dari hidup Anda jika Anda lebih sadar tentang apa yang Anda ciptakan.


Beberapa pertanyaan tidak saya kembangkan dan banyak dari buku hebat berjudul "Your Best yet yet: Sepuluh Pertanyaan untuk Menjadikan Dua Belas Bulan Berikutnya Menjadi Kesuksesan Anda" oleh Jinny S. Ditzler. Saya sangat merekomendasikannya jika Anda ingin sedikit lebih dalam.

Pertanyaan-pertanyaan ini telah dirancang untuk membantu Anda meluangkan waktu untuk menyelesaikan tahun dan untuk merumuskan tahun baru dari catatan yang bersih. Dengan mengerjakan pertanyaan-pertanyaan berikut, Anda akan menyelesaikan tahun ini dengan kuat sehingga Anda dapat memiliki ruang untuk membangun "saya" baru untuk tahun baru.

Melihat tahun terakhir ini:

1. Untuk apa saya ingin diakui?

2. Apa yang saya capai?

3. Apa yang ingin saya capai yang tidak saya capai? (Apakah saya masih ingin melakukan ini?)

4. Apa yang saya katakan akan saya lakukan yang tidak saya lakukan? (Apakah saya masih ingin melakukan ini?)

5. Kepada siapa saya perlu berkomunikasi?

6. Apa kekecewaan terbesar saya?

7. Apa yang saya pelajari? - Sebutkan 3 pelajaran yang akan membuat perbedaan paling besar jika Anda mengingatnya tahun ini?

(Lihat mereka sebagai pedoman untuk tahun depan).

Mengubah pola:

1. Bagaimana Anda membatasi diri Anda dan bagaimana Anda bisa mengubah tindakan ini menjadi kuat?

2. Apa yang Anda katakan pada diri sendiri untuk menjelaskan kegagalan Anda? (Keyakinan salah ini adalah paradigma pembatas Anda).

3. Daftarkan paradigma pembatas Anda.

4. Daftarkan paradigma baru Anda yang harus bersifat pribadi, positif, present tense, dengan kuat dan sederhana, menunjuk ke masa depan yang menyenangkan.

5. Baca paradigma baru Anda dengan lantang ketika Anda bangun dan sebelum tidur setiap hari. Ajari alam bawah sadar Anda bahwa ini adalah paradigma Anda.

Melihat ke depan:

1. Apa nilai-nilai pribadi Anda? Apa yang paling penting bagi Anda dalam hidup Anda? Apa yang mendorong Anda?

2. Peran apa yang Anda mainkan dalam hidup Anda? (Daftar 8 atau lebih). Kemudian daftarkan yang baru yang ingin Anda masukkan ke dalam hidup Anda di tahun berikutnya. Nilai setiap peran pada skala 1 hingga 10 dengan 10 sebagai yang paling penting.

3. Di mana hidup Anda tidak seimbang? Jika Anda dapat menempatkan satu masalah di belakang Anda, sekali dan untuk semua, apa itu?

4. Peran apa yang menjadi fokus utama Anda untuk tahun depan? (Dalam peran apa Anda menginginkan kinerja terobosan? )

5. Apa tujuan Anda untuk setiap peran?

Cara kerjanya adalah setidaknya selama satu atau dua minggu Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan di atas. Saya menuliskannya dan melakukannya secara tertulis beberapa waktu yang berbeda. Kemudian setelah melakukan itu untuk semua pertanyaan di atas, Anda menjawab satu pertanyaan terakhir:


Apa yang ingin saya capai dan ingin menjadi siapa saya di tahun mendatang?


Ingat pepatah lama, "Jika Anda gagal merencanakan, Anda berencana untuk gagal." Berikan diri Anda hadiah refleksi diri yang akan membantu Anda menciptakan kehidupan yang benar-benar Anda inginkan tahun ini. Hanya membutuhkan satu atau dua jam. Tidakkah Anda pantas mendapatkan yang lebih baik daripada menerima apa pun yang muncul saat gagal merencanakan? ... tentu saja Anda lakukan.

0 Comments:

Post a Comment