Selalu Ada Ruang Untuk Perbaikan

Anda sedang mencari info tentang Selalu Ada Ruang Untuk Perbaikan? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafsan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba.

Ketika saya berumur dua belas orang tua saya membelikan saya meja snooker lima kaki untuk ulang tahun saya. Ini ternyata menjadi hadiah terbaik yang pernah saya beli dan saya dengan cepat terpikat pada permainan. Teman-teman saya secara teratur datang ke rumah saya untuk bermain dan ketika mereka tidak ada di sana saya akan berlatih sendiri.

Setelah beberapa bulan, beberapa dari kami memutuskan untuk bergabung dengan klub snooker di mana kami bisa bermain di meja ukuran penuh. Saya kagum saat pertama kali melihat salah satu meja ini dengan ukurannya yang tipis, tingginya dua belas kaki kali enam kaki. Kami mulai bermain dan jauh lebih sulit untuk menempatkan bola di meja yang jauh lebih besar ini.

Klub itu sendiri luar biasa dan memiliki pelatihan gratis untuk anak-anak di bawah usia enam belas pada Sabtu pagi. Pelatih itu bernama Glen yang berusia sekitar tiga puluh pada saat itu. Dia lebih besar dari karakter kehidupan dan pemain snooker yang sangat baik. Kami didorong untuk bergabung dengan pelatihan gratis ini yang sepatutnya kami lakukan. Ada turnamen reguler serta pelatihan dan mereka memberi kami minuman dan roti panggang gratis.

Semua pemain bukanlah yang terbaik di dunia yang begitu muda dan tidak satu pun dari kami yang pernah istirahat dua puluh. Ini adalah tujuan pertama dari kita semua, untuk menjadi pemain pertama yang mencapai target ini. Saya sangat bertekad bahwa itu adalah saya dan mendengarkan dengan seksama apa yang diajarkan kepada saya dan berusaha keras untuk mengimplementasikannya.

Kemajuan saya cukup cepat dan saya kagum karena saya adalah orang pertama yang mencetak dua puluh break yang sulit dipahami. Orang-orang di sekitar meja snooker tempat saya bermain mulai bertepuk tangan dan saya berjalan berkeliling dengan senyum berseri-seri di wajah saya.

Glen yang berada di sisi lain ruangan bertanya-tanya untuk mencari tahu apa semua kebisingan itu. Saya pikir dia akan sangat bangga pada saya dan senang dengan pencapaian saya, tetapi dia menyatakan bahwa jika saya bisa mencetak dua puluh, saya bisa mencetak tiga puluh. Dia mengatakan kepada saya untuk berhenti mengacau dan tersenyum, dan untuk kembali berkonsentrasi pada pekerjaan yang ada di tangan.

Saya telah dibawa langsung kembali ke bumi dan sedikit patah hati untuk sedikitnya. Pelajaran ini sangat bagus untuk saya pelajari sejak usia dini dan akhirnya saya mendapat istirahat lebih dari seratus.

0 Comments:

Post a Comment