Pikiran Positif Kehidupan yang Sukses

Anda sedang mencari info tentang Pikiran Positif Kehidupan yang Sukses? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafsan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba.

Butuh waktu lama bagi saya untuk menyadari manfaat dari berpikir positif. Saya sudah sering mendengar orang menyebutkan bahwa jika Anda berpikir positif, hal-hal positif akan terjadi pada Anda, saya dulu berpikir mereka agak aneh. Saya sekarang percaya mereka benar dan artikel ini menjelaskan alasannya.

Tumbuh melalui masa remaja yang sulit dan memasuki usia awal dua puluhan, saya merasa sangat kasihan pada diri sendiri. Dulu saya mengira saya adalah orang yang paling tidak beruntung di dunia. Saya memiliki botak patch ukuran sepotong sepuluh pence di kepala saya, kesulitan bicara (gagap), saya kelebihan berat badan sampai menjadi gemuk, dan pendek untuk laki-laki (5ft4).

Saya percaya bahwa saya menerima lebih banyak mickey dari saya daripada orang lain, dan kehidupan tentu saja merupakan perjuangan. Untuk bertemu dengan anggota lawan jenis saat Anda kurang percaya diri dan kesulitan berbicara tidak mudah. Untuk mendapatkan pekerjaan, memesan minuman, bersosialisasi secara umum, ini semua sulit bagi saya. Semua orang tampaknya melenggang dan melonggarkan kehidupan di sana.

Suatu hari saya sedang bekerja dan seorang kolega saya yang kira-kira tiga puluh tahun lebih tua dari saya, berkomentar bahwa saya adalah orang yang sangat depresi. Saya tidak setuju dengannya dan cukup terkejut, saya percaya bahwa kebanyakan orang khawatir dan stres tentang banyak hal. Dia melanjutkan dengan menyatakan bahwa saya selalu negatif tentang sebagian besar hal dalam hidup, selalu mengeluh tentang ini atau itu dan sangat jarang tersenyum. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia dulu seperti saya, selalu depresi, murung dan stres sampai dia diberi nasihat ketika dia berusia tiga puluh tahun. Dia kemudian memberi saya nasihat yang sama.

SARAN:

Ketika Anda merasa sedih, tertekan dan menyesali diri sendiri, menonton berita dan membaca koran dan Anda akan melihat bahwa ada banyak orang yang lebih buruk daripada Anda, dan bahwa Anda sebenarnya adalah salah satu yang beruntung.

Saya memikirkan hal ini dan mulai mengikuti apa yang dia katakan. Sekarang saya menyadari betapa bodohnya saya. Untuk dilahirkan dan tinggal di Inggris, saya adalah salah satu yang beruntung.

0 Comments:

Post a Comment