Pentingnya Memiliki Tujuan Dalam Kehidupan

Anda sedang mencari info tentang Pentingnya Memiliki Tujuan Dalam Kehidupan? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Pada usia dua puluh dua, saya membaca sebuah buku yang menggambarkan pentingnya memiliki tujuan dalam kehidupan. Dalam buku contoh, survei telah dilakukan di sekolah. Siswa yang baru saja mengambil GCSE'S mereka diminta untuk menjawab berbagai pertanyaan, salah satunya bertanya, "Di mana Anda ingin berada dalam waktu lima tahun?"

Jika Anda mengajukan pertanyaan itu kepada saya, ketika saya berusia enam belas tahun, saya harus meletakkannya, bahwa saya tidak tahu, karena itu bukan sesuatu yang pernah saya pikirkan.

Orang-orang yang melakukan survei melaporkan bahwa hanya lima dari seratus jawaban yang diterima memiliki tujuan. Lima tahun kemudian, para siswa dilacak dan lima orang yang memiliki tujuan, ketika nilai aset bersih mereka ditambahkan bersama-sama, jumlah total lebih tinggi daripada semua sembilan puluh lima lainnya ditambahkan bersama-sama. Sekarang tentu saja uang bukanlah segalanya, tetapi bagi saya ini menunjukkan bahwa orang yang memiliki tujuan dalam hidup lebih cenderung lebih sukses daripada orang yang tidak memiliki tujuan.


Saya kemudian melihat hidup saya, saya dua puluh dua dan memiliki nilai aset bersih nol! Saya telah bekerja selama enam tahun dan tidak menunjukkan apa-apa untuk itu. Saya kemudian mulai memikirkan masa depan dan mulai menetapkan beberapa tujuan saya sendiri.

Ini sangat membantu saya, untuk membeli misalnya rumah pertama saya. Saya tidak senang membayar sewa kepada pemilik selama sisa hidup saya karena ini seperti membuang-buang uang. Saya memutuskan bahwa saya ingin membeli rumah sendiri tetapi saya tahu bahwa saya perlu uang muka. Saya membuat sasaran tiga tahun untuk mendapatkan setoran ini dan menghitung berapa banyak yang harus saya tabung setiap tahun, dll.

Saya juga memiliki masalah berat badan dan memiliki hambatan bicara yang disebut gagap. Saya memutuskan untuk mencoba meningkatkan hidup saya dengan mengatasi gagap dan memiliki berat badan yang saya rasa nyaman. Ini adalah dua tujuan lain yang saya buat dan capai.


Beberapa orang mungkin melihat saya sebagai orang yang agak aneh, saya tidak peduli karena sikap dan kepercayaan yang baru ditemukan tentang pentingnya memiliki tujuan ini telah membuat hidup saya jauh lebih bahagia dan lebih mudah.

0 Comments:

Post a Comment