Mencapai Tujuan yang Tidak Mungkin

Anda sedang mencari info tentang Mencapai Tujuan yang Tidak Mungkin? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Kini kami hadir dengan motif,warna yang berbeda dan lengkap dengan bahan yang berkualitas!! hanya di Karpet Masjid Murah.

"Jika dunia meledakkan dirinya sendiri hal terakhir yang kamu dengar adalah suara seorang ahli yang mengatakan itu tidak bisa dilakukan." --Peter Ustinov

Jangan terlalu memperhatikan ahli. Mereka mengatakan kepada The Beatles bahwa waktu untuk kelompok gitar telah berlalu! Setidaknya salah satu dari mereka, Paul McCartney, masih kuat. Dia bermain di babak pertama di Superbowl pada tahun 2005. Tidak buruk untuk seseorang yang waktu telah berlalu.

Stephen Hawking didiagnosis menderita penyakit neuron motorik pada usia 21 tahun. Dia diberikan waktu dua tahun untuk hidup. Dia kemudian menikah dan memiliki tiga anak dan menjadi salah satu ahli fisika teori terhebat yang pernah ada di dunia.


Dia sekarang adalah Profesor Matematika di Cambridge - posisi yang pernah dipegang oleh Sir Isaac Newton. Setidaknya 40 tahun telah berlalu sejak dia seharusnya meninggal.

Baru-baru ini di Inggris beberapa ibu telah dibebaskan dari penjara. Mereka telah menghabiskan bertahun-tahun di neraka di penjara karena dituduh membunuh anak-anak mereka sendiri.

Bukti terhadap mereka yang diberikan oleh 'pakar' terkemuka telah terbukti salah. Mereka sekarang bebas tetapi nyawa mereka mungkin telah hancur tanpa dapat diperbaiki.

Pakar itu bahkan belum dipecat dari pekerjaannya.

Para ahli mungkin mengatakan kepada Sir Ranulph Fiennes bahwa menjalankan 7 maraton dalam 7 hari segera setelah serangan jantung besar-besaran bukanlah ide yang baik. Dia tetap melakukannya.

Sir Ranulph, yang digambarkan sebagai penjelajah terbesar dunia pada tahun 1984 dalam buku catatan Guinness, memiliki kepercayaan diri untuk mengabaikan para ahli.

Sir Ranulph sekarang berencana untuk mendaki Everest melalui rute yang sulit. Para ahli mungkin tidak mau repot-repot memberitahunya bahwa seorang pria dengan kondisi jantung tidak boleh mencoba untuk melewati 'zona kematian' di Everest di mana oksigen dalam persediaan pendek.

Pak Ranulph tidak terlalu khawatir. Dia percaya bahwa, Jika Anda merencanakan dengan cermat dan mengambil orang yang tepat dan peralatan terbaik dan menerima kenyataan bahwa keberuntungan adalah elemen, Anda akan melakukannya dengan baik.

Baru-baru ini Anthony Smith, seorang pensiunan Inggris berusia 78 tahun, telah meminta tiga sukarelawan berusia di atas 65 tahun, untuk menemaninya di atas rakit yang terbuat dari pipa gas melintasi Atlantik.

Dua dari pipa gas akan disegel penuh dengan udara untuk memberikan daya apung dan yang lainnya akan diisi dengan air untuk minum dan mencuci.

Seorang wanita dari 24 sukarelawan untuk perjalanan, meskipun permintaan untuk pelamar laki-laki lebih dari 65. Permohonannya ditolak.

Anthony mungkin atau mungkin tidak berhasil tetapi dia mungkin sudah memiliki banyak ahli perahu yang memberitahunya untuk tidak berlayar. Saya merasa mereka mungkin benar dalam kasus ini!

Saya, misalnya, tidak akan secara sukarela menemaninya. Seperti Nelson, saya sangat menderita penyakit laut dan tidak bisa berenang dengan baik!

Seorang ahli mengatakan kepada saya, bertahun-tahun yang lalu, bahwa saya membuat keributan setelah saya menjalani operasi kecil di kaki saya. Saya menderita sakit parah selama dua atau tiga hari. Ibu saya tidak percaya penilaian ahli dan akhirnya melepas perban. Jempol kaki saya hitam karena gangren.

Perban, yang dikenakan oleh 'pakar' lain, terlalu ketat. Saya bisa kehilangan kedua kaki saya dan hidup saya jika ibu saya terlalu menghormati para ahli.

Frank Garon, guru internet dan filsuf, membuat poin kunci bahwa ada lebih dari cukup para ahli dan kritik untuk berkeliling. Kita tidak perlu menjadi kritik kita sendiri.


"Sisa dunia akan melakukan pekerjaan, mencoba menembakmu, untukmu. Kamu tidak perlu melakukannya sendiri. Kamu harus menjadi pemandu sorak dan penggemar terbesarmu sendiri. Bukan musuh terbesarmu, dan Ketakutan saya adalah bahwa mungkin Anda tidak cukup menghibur diri sendiri atau memberi diri Anda cukup kredit atau cukup kesempatan. "

Jelas seseorang setidaknya harus mendengarkan para ahli. Banyak dari mereka yang tahu apa yang mereka lakukan dan dapat menyelamatkan hidup Anda atau uang Anda.

Bagaimanapun, seorang ahli, Dr. Mike Stroud, menemani Ranulph Fiennes dalam lari maraton dan ekspedisi kutub yang hebat.


Namun, kita tidak boleh berasumsi bahwa para ahli selalu benar. Beberapa dari mereka sangat salah.

0 Comments:

Post a Comment