Pengaturan Tujuan Produktif

Anda sedang mencari info tentang Pengaturan Tujuan Produktif? Di sini Castle Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Sudah banyak yang ditulis tentang penetapan tujuan dan ada banyak pendekatan dan metode yang berbeda dalam kenyataannya, mudah terjebak dalam kebingungan tentang bagaimana menetapkan tujuan dan tidak akhirnya menetapkan apa pun. Langkah-langkah sederhana ini akan membantu Anda untuk menetapkan tujuan yang kuat dan menjadikan penetapan tujuan sebagai bagian yang tak ternilai dalam hidup Anda. Anda akan kagum dengan apa yang dapat Anda capai dengan bantuan beberapa tujuan yang ditulis dengan baik dan matang, cobalah!


Buat kencan. Luangkan waktu dalam buku harian Anda untuk menemukan lokasi yang tenang dan nyaman untuk menetapkan tujuan Anda. Saya menghabiskan pagi hari di meja favorit saya di kamar teh Sheraton on the Park (hotel indah di kota Sydney) pada bulan Januari setiap tahun untuk meninjau tujuan saya dan menetapkan yang baru untuk tahun yang akan datang.


Ambil lima. Buat lima kategori untuk menetapkan tujuan: fisik, pendidikan, spiritual, keuangan, relasional. Dengan menetapkan tujuan untuk masing-masing bidang kehidupan Anda, Anda akan mengambil pendekatan yang seimbang dan tidak mengabaikan aspek penting dalam hidup Anda.


Tulis itu. Anda harus menuliskan tujuan Anda untuk membuatnya lebih kuat. Gunakan kata-kata bahasa positif seperti saya akan dan saya ini akan membantu Anda merasa seolah-olah Anda telah mencapai tujuan Anda dan untuk mengubah perilaku Anda sesuai, misalnya, saya pergi ke gym tiga kali per minggu. Pastikan Anda mengalokasikan jangka waktu tertentu untuk penyelesaian setiap tujuan, misalnya, Pada awal Maret, saya pergi ke gym tiga kali seminggu. Sekarang, identifikasi hadiah untuk mencapai setiap tujuan jangan hanya membuat daftar hadiah, kaitkan hadiah tertentu dengan pencapaian tujuan tertentu. Ini akan menginspirasi Anda lebih ke arah pencapaian tujuan Anda. Dan akhirnya, buat daftar rintangan yang mungkin akan menghalangi Anda mencapai setiap tujuan, dan bagaimana Anda akan mengatasinya. Ini akan membantu Anda untuk mencegah hal-hal yang mungkin salah dan segera beraksi dengan solusi Anda, daripada menyerah pada tujuan Anda.


Bagikan. Buat diri Anda bertanggung jawab kepada seseorang yang Anda percayai. Bagikan tujuan Anda dengan mereka dan minta mereka untuk memeriksa dengan Anda secara teratur untuk melihat apakah Anda berada di jalur yang benar, dan jika tidak, mengapa tidak.


Tinjau terus-menerus. Saya telah diberitahu bahwa perbedaan antara seorang jutawan dan miliarder adalah bahwa seorang miliarder membaca tujuan mereka dua kali sehari. Sangat sederhana. Saya menyimpan salinan tujuan saya di beberapa lokasi di sekitar rumah saya (di cermin kamar mandi, di printer, di luar layar shower, di lemari es, di meja samping tempat tidur dan di dompet saya), yang membuatnya mudah bagi saya untuk melihat tujuan saya dan diingatkan tentang apa yang saya kerjakan beberapa kali sehari.



Lacak. Ketika Anda kembali ke tempat favorit Anda tahun depan, tinjau kemajuan Anda dan luangkan waktu untuk merasa bangga dengan tujuan-tujuan yang Anda capai sebelum beralih ke menetapkan tujuan untuk tahun berikutnya.

0 Comments:

Post a Comment